Langsung ke konten utama

Jasa Download Video Footage Shutterstock


jasa shutterstock video footage

Kami melayani jasa download shutterstock video footage kualitas HD dari Shuttersock untuk keperluan video anda, editing video, demo, presentasi, meeting dan seminar dan keperluan lainnya. Anda cukup mengirimkan id video atau link terkait, kami akan segera mengirimkan video tanpa watermark.

Segera lakukan order sekarang dengan harga yang jauh lebih murah dan hemat.
Hubungi WA O8788O8249I9

Video yang didownload tidak bisa digunakan untuk keperluan produksi, film, televisi, iklan advertising dan keperluan multimedia lainnya untuk ditampilkan dan didistribusikan. Untuk keperluan yang membutuhkan penggunaan lebih lanjut silahkan langsung membeli lisensinya ke shuttertock..

Jasa Shutterstock Video

Editor video, pembuat konten, desainer, dan artis kreatif lainnya sering kali menemukan diri mereka berada dalam lubang di mana waktu adalah hal yang paling penting, dan menghabiskan ratusan, jika tidak ribuan, dolar untuk beberapa detik rekaman yang baik bukanlah suatu pilihan. Namun berkat komunitas videografer yang berkembang, sedemikian rupa sehingga lebih dari selusin situs sering memperbarui rekaman video stok gratis mereka untuk melayani pengunjung dan komunitas mereka.

Baik itu reel YouTube kecil yang ingin kita buat, atau klip yang ingin kita masukkan di salah satu film kita, mungkin kita hanya ingin bereksperimen dengan membuat film dari awal. Jika rencana kami adalah menggunakan rekaman yang kami buat dan publikasikan, kami harus selalu melihat opsi rekaman gratis. Jika tidak, kami berisiko mengalami masalah dengan pelanggaran hak cipta dan sementara itu tidak selalu berarti pergi ke pengadilan. Itu sering berarti bahwa video kita akan dengan cepat dihapus dari sumber online, membuat kita merasa seperti kita telah membuang waktu kita.

Dan di atas itu, bahkan jika kita mengoperasikan kamera kita sendiri dan memiliki peralatan yang cukup baik untuk merekam video, kita mungkin terbatas dalam hal sumber daya untuk memproses video kita sendiri, atau ada batasan untuk dapat merekam jenis pemandangan dan pengaturan yang kami butuhkan untuk proyek kami, yang membuat situs pencatatan stok sangat dapat diandalkan, dan tentu saja luar biasa!

Jasa download video footage shutterstock murah.

Mendapatkan kualitas tinggi anda langsung, konten 4K + seharusnya tidak rumit, juga tidak akan merusak bank. Kami menyelesaikan kedua masalah dengan akses tidak terbatas ke katalog kami dan lisensi tidak terbatas. Distribusikan pembuatan film, TV, atau web anda secara global dengan harga yang wajar.

Kami tahu bahwa fleksibilitas adalah kuncinya. Itu sebabnya kami menawarkan paket rekaman untuk proyek satu kali atau langganan untuk pengguna biasa. Apakah anda seorang studio global atau mahasiswa film, kami memiliki solusi yang tepat untuk anda dengan harga yang mahal. Konten epik untuk semua. Kami di sini bukan untuk menghasilkan uang dengan cepat, kami di dalamnya untuk jangka panjang. Ambil rekaman kami dan campur dengan antusiasme dan kreativitas anda kemudian lihat apa yang terjadi selanjutnya.

Menarik anda ke bisnis kami berarti tetap konsisten. Kami tidak akan berhenti membidik lebih tinggi dan memberi lebih banyak. FilmHERO menghasilkan konten segar setiap minggu di seluruh dunia. Kami menggunakan Direktur, DP, dan kru kami sendiri dengan kit terbaik, 35mm RED Cinema, 4K Super Slow Motion Phantom Flex dan antena helikopter stabil.

Berikut beberapa situs video footage gratis alternatif selain shutterstock

1. Stock Footage for Free
Video stok gratis dapat dengan mudah diperoleh dari situs web ini dengan unduhan tanpa batas. Lisensi bebas royalti memungkinkan Anda menggunakannya dalam berbagai jenis produksi dan distribusi di seluruh dunia. Anda dapat mengunjungi situs dan mengunduh video setelah menjelajahinya.

2. Clipstill
Untuk memiliki video stok gratis, Anda dapat mencoba bagian 'Cinemagraph Gratis' di situs web ini. Bahkan, ada opsi berbayar lainnya untuk mendapatkan yang terbaik untuk situs bisnis Anda. Platform ini juga memungkinkan Anda untuk memiliki 'layanan teks gratis', tetapi hanya untuk kartu SD atau HD yang dibeli / dibayar dari Clipstill. Anda harus mengirim nomor pesanan melalui email beserta teks dan font, warna yang diinginkan. Maka itu akan diintegrasikan ke dalam video untuk Anda.

3. Pixabay
Pixabay adalah salah satu situs paling terkenal yang menawarkan rekaman saham gratis tanpa tanda air. Ini adalah situs web yang berbagi foto, ilustrasi, cuplikan film, dan grafik vektor dengan lisensi kepemilikan. Anda mendapatkan media yang luar biasa indah untuk diunduh dari situs ini.

4. Pexels
Di situs web ini, Anda dapat memiliki foto dan video gratis dan berlisensi untuk berbagai kebutuhan bisnis Anda. Dan bagian terbaik tentang situs ini adalah Anda dapat mencari kata kunci yang diinginkan untuk mendapatkan video atau foto yang relevan.

5. Distill
Ini adalah situs rata-rata populer yang memiliki 2, 15.000 pengunjung bulanan menurut peringkat lalu lintas Alexa. Bahkan, Anda harus sedikit berhati-hati saat menjelajahi situs tersebut, karena keamanan data tidak terjaga sampai tandanya.

6. Pond5
Jika Anda menunggu situs web yang menawarkan video dan mendukung berbagai bahasa, Pond5 adalah panggilan Anda. Disebut sebagai koleksi rekaman royalti gratis terbesar di dunia, ia menawarkan banyak stok video. Ada sekitar 8 juta klip di situs web yang dapat Anda jelajahi untuk kebutuhan bisnis atau pribadi Anda.

7. vidsplay
Anda dapat memiliki cuplikan stok terbaik dan gratis dari situs web ini. Video adalah definisi tinggi, sempurna untuk penggunaan pribadi dan bisnis.

8. lifeofvids
Situs web ini menampilkan video royalti gratis dan berbayar di dalamnya. 'Semua', 'Koleksi', dan Pix Pix Free 'adalah tiga kategori dari mana Anda dapat menemukan video.

9. videezy
Bagian paling menarik tentang situs web ini adalah Anda dapat menelusuri video berdasarkan kategori atau yang paling baru diunggah. Selain video biasa, Anda dapat memiliki grafik gerak juga di situs web ini.

10. Splitshire
Anda mungkin menemukan situs web ini sedikit membingungkan untuk dijelajahi, karena ada iklan di bagian atas. Tapi, video di bawah ini benar-benar luar biasa. Situs ini memiliki beberapa kategori baik gratis maupun berlisensi yang menampilkan video.

jasa download video shutterstock


Postingan populer dari blog ini

Jasa Shutterstock Murah Gambar & Video

Jasa download Shutterstock murah Update harga turun layanan download gambar, vector dan video footage. Hai guys, Lagi cari gambar stok berkualitas tinggi dan murah? Jangan khawatir, Deni menyediakan jasa download Shutterstock murah! Kami menawarkan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp10.000 per gambar. Kami juga menyediakan video footage dengan kualitas HD dan 4K. Jadi, apa pun kebutuhanmu, kami bisa bantu! Cara ordernya gampang banget. Kamu tinggal kirim ID gambar atau video yang diinginkan ke Whatsapp kami di O8788O8249I9. File akan langsung dikirim ke emailmu. Yuk, order sekarang! Apa itu Shutterstock? Shutterstock adalah salah satu agen foto stok terbesar di dunia. Mereka memiliki perpustakaan foto, video, dan musik yang sangat lengkap dan berkualitas tinggi. Shutterstock juga menawarkan harga yang kompetitif, sehingga menjadi pilihan yang tepat bagi para pebisnis dan kreator konten. Apakah Shutterstock satu-satunya pilihan? Tidak, ada banyak agen foto stok lainnya

Trik download video shutterstock gratis

Berikut trik cara mendownload video shutterstock gratis langsung dari situs shutterstocknya Buka situs shutterstock video footage lalu scroll kebawah kebagian curated video. Klik salah satu video Klik kanan dan pilih inspect di browser google chrome pada video yang berjalan diatas Klik kurson dibagian kanan atas lalu klik pada video yang bergerak, ini akan membuka data di inspect element dan akan terlihat link video tersebut Seperti terlihaat pada gambar dibawah ini, link video muncul pada inspect element pada bagian source video Selanjutnya tinggal klik kanan pada link video tersebut dan pilih Open in new tab, ini akan membuka file video pada tab baru Setelah video terbuka dihalaman new tab, anda tinggal klik kanan save video atau klik pada bagian kanan bawah lalu pilih download Untuk mendapatkan akses video yang lebih banyak klik 'See all' pada video Curated collection. Namun trik ini tidak bisa untuk s

1000 Aset Video Shutterstock Gratis

Download gratis 1000 Aset Video Shutterstock untuk editing. Pengeditan video bisa menjadi tugas yang sulit tetapi jika Anda seperti kami, Anda mungkin sudah memiliki gudang penuh efek dan plugin siap. Bagaimana dengan lebih dari seribu lebih banyak aset pengeditan video gratis untuk ditambahkan ke kotak trik Anda? Itulah yang dibawa Shutterstock ke meja untuk Anda hari ini: Satu set lengkap aset pengeditan video Shutterstock gratis, lengkap dengan panduan Video Shutterstock Gratis melalui Rocketstock. Rocketstock oleh Shutterstock Logo Screenshot Dikemas ke rim dengan semua yang Anda butuhkan untuk pengeditan video petualangan Anda, ini adalah salah satu kumpulan aset berkualitas tinggi paling lengkap yang mungkin Anda temukan di internet sekarang. Dan bagian terbaiknya? Semuanya gratis di Shutterstock. Lihat di sini sekarang juga, atau baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang aset gratis yang menakjubkan ini! Shutterstock Gratis Video Editing Aset: Apa yang ada di Kotak